Meja Makan Minimalis Ramah Anak dan Orangtua

Pemilihan furniture yang tepat, bisa menjadikan kita memiliki asset yang berharga. Asset disini, tidak hanya suatu barang atau benda yang bernilai mahal. Memilih furniture yang tepat, hal tersebut bisa menjadikan kita memiliki asset suatu kenyamanan. Mengapa, suatu kenyamanan dikatakan asset?. Kita mengambil salah satu contoh, yaitu meja makan. Tidak bisa dipungkiri, semua keluarga pasti membutuhkan kebutuhan dasar dalam hidup, yaitu makan. Layaknya masyarakat Indonesia dan di dunia pada umumnya, yang mengajarkan kesopanan, termasuk saat sedang makan. Yaitu, makan di atas meja. Salah membeli atau tidak tepat dalam membeli furniture rumah, maka tidak sedikit dari kita, yang merasakan penyesalan dan ketidaknyamanan memandang isi rumah.
Beberapa hal yang menjadi pertimbangan pasangan suami istri, dalam membeli furniture rumah. Kondisi rumah yang tidak terlalu besar, ingin menerapkan hidup minimalis, ingin mempunyai furniture yang ramah orangtua, ingin mempunyai furniture yang aman untuk anak-anak.
I create.id yaitu marketplace online yang bisa diakses di beberapa platform marketplace online. Mulai dari tokopedia, blibli, lazada, dan shopee . I create.id selain menjual beberapa furniture online yang nyaman. I create.id juga sering mengadakan promo, mulai dari promosi ongkos kirim hingga produk. Untuk pengguna media sosial, khususnya instagram, bisa langsung dibuka akun instagram I create.id, yang sudah mempunyai lima ribu lebih pengikut, dan di dalam akun media sosial I create.id, sudah tertera highlight review pembeli.
Para konsumen tidak tanggung-tanggung memberikan bintang lima, ke produk-produk yang dijual oleh I create.id. Apa itu arti dari bintang lima? artinya produk I create.id, sangat memuaskan konsumen.. Mulai dari ketepatan waktu saat pengiriman, prosesnya yang amanah dan warnanya disukai oleh konsumen, para konsumen yang memberikan testimoni baik ini. Bukanlah suatu endorse, melainkan testimoni asli dari konsumen, produk-produknya sesuai dengan ekspektasi pembeli dan juga produk original. Masih banyak lagi, review produk I create.id yang bisa langsung dilihat di highlight instagram I create.id. Testimoni produk meja makan, seperti yang disampaikan ibu Yunarti, saat itu ibu Yunarti sedang membutuhkan meja makan. Ibu Yunarti, menemukan meja yang dijual oleh toko I create.id, modelnya sesuai dengan keinginan bu Yunarti, walaupun transaksi dilakukan secara online. Tetapi barang yang datang, sesuai dengan gambar. Bahannya kokoh, cukup mudah petunjuk untuk merakit meja makan tersebut, dan bu Yunarti, puas dengan barangnya.
I create.id memang menjual beberapa produk meja makan dan furniture online lainnya, jika masih mempunyai anak-anak, dan ingin terlihat minimalis, bisa memilih postdam meja makan minimalis. Meja ini, berwarna putih, sangat cocok untuk pecinta minimalis, dengan penyangga warna coklat bercampur putih. Yang lebih menggembirakan lagi, meja ini tidak terlalu panjang, bisa menghemat tempat dan bisa digunakan untuk empat orang, dengan tambahan empat kursi. Sehingga rumah kita, bisa terlihat luas. Bagi pasangan yang mempunyai anak, bisa lebih tenang, jika anaknya sedang bermain-main atau bersembunyi di bawah meja, karena tidak terlalu banyak penyangga. Jadi untuk ibu-ibu, bisa meminimalisir rasa khawatir, anaknya akan terbentur atau tersandung penyangga meja. Untuk pasangan yang sudah lansia, juga tidak perlu merasa khawatir. Bapak-ibu disini, bisa memanjangkan kakinya, jika sedikit ingin menyandarkan tubuhnya, saat makan. Karena mempunyai area bawah meja yang cukup luas. Maka bapak-ibu, bisa dengan leluasa menikmati makanan dengan mengistirahatkan tubuh sejenak. Jika sedang bosan dengan kondisi rumah, bosan saat mata melihat pemandangan rumah yang sama, setiap tahunnya. Meja makan minimalis dari I create, bisa menjadi solusinya. Karena ringan untuk diangkat atau dibongkar, jika kita ingin mendekorasi ulang rumah dengan memindahkan beberapa furniture.
Saat himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, I create.id yang mempunyai cukup banyak marketplace online. Kita hanya perlu menggerakkan jari kita dengan tetap berada di dalam rumah, untuk memesan meja makan minimalis ini, dengan harga sangat terjangkau. Karena nantinya, imbalan yang kita dapatkan juga sangat berharga. Bisa digunakan selamanya, minimalis, nyaman dipandang mata, dan tentunya sangat ramah untuk anak dan orangtua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun kebahagiaan keluarga dengan petualangan oreo wafer

Education is first step, for creating sustainable technology

Bisnis barang bekas jadi satset pakai kiriminaja